Metal Slug 5

Metal Slug 5
Image_Metal Slug 5

Metal slug merupakan game jadul terbaik, terpopuler, petualangan paling brutal for pc free ini, masih tetap exis untuk urusan hiburan di bidang game, karena cara mainnya yang mudah dan agak sedikit kocak juga, yang pasti game ini terus berlanjut untuk serienya.. Untuk postingan kali ini ada apa yang baru di metal slug 5 ini?

Lanjutkan ke bawah..

Metal Slug 5
Image_Metal Slug 5

Dalam game metal slug 5 ini ada robot yang beda dari robot - robot yang lain, ni marco sedang menaiki robotnya.. Robot ini bisa berjalan mempunyai senjata pisau, tembak dan bom. cukup lengkap memang.

Metal Slug 5
Image_Metal Slug 5

Nah pesawat musuh dalam game metal slug 5 ini sangat beragam dan unik, berbeda sama series metal slug lainnya..

Image_Metal Slug 5

Nah robot berikut ini bisa di naikin sobat, seru ni robot kakinya panjang, dan bersenjatakan tembak.. Robot yang berbeda dengan metal slug serie lainnya

Image_Metal Slug 5

Melawan raja tank, yang suka loncat,, dan bergerak mobile.. tank berikut bentuknya sama dengan tank yang biasa kita naiki sobat tetapi tank yang biasa kita naikin itu masih dalam versi kecil, tank ini 10x lipat tank yang biasa kita naikin.

Image_Metal Slug 5

Naik lift turun ke bawah dengan kecepatan penuh di kejar, kura - kura yang menepel di dinding. Arahkan tembakan ke atas, hindari tembakan si kura..

Image_Metal Slug 5

Sampai juga di pict terakhir, di game ini sebelum mulai permainan ada petunjuknya sobat.. silahkan ikuti petunjuknya... Game metal slug ini merupakan game terkenal dengan kebrutalan karakter - karakter gamenya. Gimana sobat menarik kan gamenya untuk di coba..
Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget