Ultra X Weapons

Ultra X Weapons
Ultra X Weapons 1
Game pesawat berikut di ambil dari tokoh pahlawan kebajikan, Ultramen, ada banyak seri tapi yang paling terkenal adalah ultramen Taro. Pasti teman - teman dulu suka nonton film seri tersebut.. Tidak jaug dari film nya di gamenya pun juga sama musuh yang dilawan di sini adalah monster yanf merupakan musuh Ultramen dari dulu. Penasaran seperti apa ?? Ke bawah lagi !!

Ultra X Weapons 3
Ultra X Weapons 2
Dalam game pesawat ultramen ini ada 7 karakter yang bisa teman - teman mainkan, dan tiap - tip pesawat.. mempunyai senjata andalan yaitu tokoh ultramen dari seri yang berbeda yang siap membantu apabila kita kualahan melawan monster... Di jamin monster akan cepat kalah.. atau KO duluan.. Tetapi gunakan di saat terdesak saja sobat..

Ultra X Weapons 4
Ultra X Weapons 3
Gambar berikut ini sedang melawan monster, yang mempunyai tembakan yang rapat dan dasyat. Lawan saja ,, hancurkan.. Seperti pada game - game pesawat pada umumnya,, senjata kita di sini juga dapat bertambah besar.. apabila kita mengambil Amunisi..

Ultra X Weapons 2
Ultra X Weapons 4
Yak karena raja gerakannya, cepat kadang - kadang maju ke depan yah ter paksa pahlawan di panggil, dan siap hajar lawan. Apabila masih kalah masukkan koin yang banyak sobat.. Oke langsung saja Selamat bermain dan Happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget