Eco Fighters

games ding dong
Eco Fighters
Game dingdong pesawat ini terbaik teman, game besutan Capcom ini menggunakan layar fullscreen dengan arah pesawat horizontal, bisa di mainkan 2 orang. Berbeda dengan pesawat umumnya.. Game ini termasuk unik karena lawan binatang laut dan masih banyak lagi lawan unik yang lainnya.

games ding dong
Ecco Figter
Untuk persenjataan juga unik, Bisa di lihat pada gambar moncong pesawat tersebut adalah senjatanya. ada 3 tombol untuk menjalankan senjatanya, satu menembak atau shoot dan 2 tombol lain untuk menggerakan senjata memutar kekiri atau ke kanan. Ada empat macam senjata di sini seperti pada gambar semua masing masing senjata berbeda bisa di coba kalau sobat dah memainkannya.

games ding dong
Ecco Figter
Tip dan trik buat menghadapi raja ini adalah dengan menekan shoot atau tembak, tahan lalu dekatkan ke pesawat lawan, maka pesawat lawan akan cepet hancur, satu lagi tekan tembak lalu tahan dan lalu lepaskan maka tembakan dasyat akan menghancurkan pesawat lawan.

games ding dong
Ecco Figter
Ini juga menghadapi raja, waspadai musuh dari arah belakang dan gerakan vertical raja bila tidak ingin pesawat kita hancur, Oke sobat game mania game ini cukup bagus dan seru untuk dimainkan, Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget