Waku Waku7

Waku waku7
Game ini merupakan besutan neogeo sobat, pasti sobat pecinta game arcade sudah tidak asing dengan namanya,, game - game terkenal seperti metal slug samurai shodown, king of fighter dan fatal Fury merupakan sebagian game terbaiknya,,
Waku waku7

Game berikut juga tidak kalah seru dengan game - game fighting dari NeoGeo lainnya.. Namanya waku - waku 7, kenapa seven karena diambil dari jumlah karakter yang bisa dimainkan ada 7 karakter, seperti pada gambar di samping ini sobat..Sebenarnya ada 8 karakter apabila di hitung  termasuk Bozznya.
Waku waku7

Karakternya unik - unik sobat, ada robot.. Ada binatang mirip ma Pokemon ma anak kecil yang naikin, Kalau karakter utama dalam game ini ada pada yang pakai kaca mata,, 2 paling tepi.. Salah satunya yang namanya Arika..
Waku waku7

Seperti biasa dalam game - game NeoGeo selalu ada petunjuk permainannya,, Ikuti semua petunjuknya sobat,, Untuk bermain lebih baik..
Waku waku7
Raja terakhir ini teman, bisa dikalahkan dengan Arika,, Raja yang sangat besar.. Tapi bukan suatu kendala,, Hajar terus pasti akan menang..

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget