Ninja Combat

Ninja Combat
Ninja Combat
game ini merupakan game besutan neo geo, yang merupakan game dingdong terbaik terpopuler free download untuk pc dan laptop, genre game ini merupakan game petualangan yang mengambil karakter tokoh ninja, ingin tau seperti apa game ini? lanjut ke bawah..

Ninja Combat 1
Ninja Combat 0
Seperti kebanyakan game neoGeo selalu ada tutorial cara memainkan game, ikuti petunjuknya.. supaya bisa memainkan game ini sampai finish..

Ninja Combat 2
Ninja Combat 1
apabila kita tidak memiliki senjata maka untuk menyerang lawan akan menggunakan bola api seperti pada gambar di samping, senjata bisa di dapat dari lawan,, banyak senjata di sini seperti kampak , pedang, ruyung.. dan masih banyak lagi senjata yang lainnya...

Ninja Combat 3
Ninja Combat 2
Jurus andalan dari ninja merah adalah bola naga, maksudnya naga api.. jurus ini ampuh untuk menghalau banyak lawan... Cara mengeluarkan jurus ini terbilang mudah saja, yaitu tekan button untuk memukul tahan sebentar lalu lepaskan maka naga api yang dasyat akan keluar..

Ninja Combat 3
Raja berikut ini memiliki tangan seperti spiral dengan bola yang berduri di ujungnya, dengan Banyaknya prajurit yang membantunya membuat kita jadi kualahan, jalan satu - satunya adalah dengan menggunakan jurus andalan, yaitu naga merah.. seperti pada gambar di samping ini sobat... maka raja dan anak buah akan kocar - kacir.. game ini akan lebih seru apabila di mainkan berdua.. Selamat Bermain dan Happy Fun!!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget