X-Men Vs Street Fighter

X-Men Vs Street Fighter
Game seru akan selalu uptodate dan kali ini adalah X-Men Vs Street Fighter, di mana kedua fighter terbaik bergabung untuk bertanding habis - habisan. Bagi pecinta game street fighter pasti game ini akan menambah koleksi game seru sobat,, Karena dalam game ini karakter street fighter lebih powerfull sobat. Seperti apa sih game berikut? Pasti bikin penasaran.... :)

X-Men Vs Street Fighter
Jadi ada 16 karakter dalam game X-Men Vs Street Fighter ini sobat, 8 (delapan) karakter dari Street Fighter dan 8 ( Delapan ) lagi dari X-Men. Keduanya karakter super powerfull yang siap bertanding hidup & mati,,

X-Men Vs Street Fighter
Tampilan gambar yang sudah bagus dan di dukung suara yang oke membuat game X-Men Vs Street Fighter, benar - benar seru.. dimana karakter bekerja secara team sobat, siapa karakter pilihan sobat, kalau ane lebih ke Ryu atau ken dari Street Fighter,, Pasti sobat sudah tidak asing lagi dengan karakter yang satu ini.

X-Men Vs Street Fighter
Nih karakter andalan ane dalam game X-Men Vs Street Fighter ini sobat, karena powernya yang cukup mantap, dan yang seru karena jurusnya bisa mengeluarkan api... Seperti pada gambar di samping ini..

X-Men Vs Street Fighter
Gambar berikut merupakan power dari salah satu karakter X - Men sobat, yang pasti efeck yang bagus akan tertampil dalam setiap jurusnya. Dan Hit yang banyak, ada yang sampai lebih 10 hit di salah satu jurus karakternya, silahkan sobat coba satu persatu, dan untuk link downloadnya klik tautan atau link berikut ini X-Men Vs Street Fighter, Selamat Bermain dan Happy Fun!!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget