Alien vs Predator

Alien vs Predator
Alien vs Predator
Game berikut merupakan game jadul terkenal, terpopuler, petualangan terbaik dan tervaforit untuk pc dan laptop, pasti teman - teman sudah pernah nonton film dari alien vs predator yang seru itu,  ternyata tidak hanya dalam filmnya saja yang seru, gamenya pun juga seru sobat,  mirip dengan filmnya yang di naungi twentieth Century Fox Film Coorporation..
Alien vs Predator 2
Alien vs Predator
Ada 4 ( empat )karakter di dalam game ini dua dari Predator dan 2 lagi manusia, tiap karakter memiliki kelebihan masing - masing di speed, power, maupun skill nya sobat.. untuk yang semua seimbang ada pada alien no 1.
Alien vs Predator 3
Alien vs Predator
Banyak Alien yang menyerang dan tugas predator untuk memusnahkan alien dan rajanya, predator di sini memiliki senjata yang beragam,, yaitu tombak yang merupakan senjata utama dan predator ini bisa menembakan laser dari atas kepalanya,, indikator senjata buat nembak di sini terletak di pojok bawah pada gambar,, bisa mengisi apabila habis.. lawan yang tertembak akan terbakar... dan masih banyak senjata yang lainnya yang bisa di pergunakan sobat..
Alien vs Predator
 Pertarungan akan menjadi sengit dan seru saat menghadapi raja dan anak buahnya, akan lebih seru lagi apabila memainkan game ini berdua sobat,, di jamin pertempuran akan sangat brutalll....
Alien vs Predator
Game yang bagus, layak untuk sobat mainkan.. game yang populer dan terkenal yang di kemas dalam gambar yang bagus dan suara yang oke pula,, apabila teman tertarik memainkan game ini silahkan klik tautan atau link berikut ini buat download game nya,,  Selamat Bermain dan Happy Fun !!

Posting Komentar

[blogger]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

http://gamedingdong.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget